Menu

Twitter Telah Resmi Menghadirkan Aplikasi Live Streaming Di Android Yang Bernama, Periscope

Sesudah melenggang di handphone pintar berbasis IOS, penerapan live streaming milik Twitter, Periscope mendarat pun di telephone seluler dgn platform Android. Dengan Cara umum apa yg ditawarkan penerapan Periscope version Android, tak berlainan tidak sedikit bersama kategori IOS. Dalam penerapan tersebut kastemer pasti saja sanggup mengawali live stream dengan cara publik atau privat, pilih apakah komentar cuma sanggup di sampaikan oleh orang yg kita follow, & berinteraksi bersama para broadcaster yang lain. 

Biarpun dengan cara umum konsepnya terbilang sama, tapi ada banyaknya elemen unik yg dipindah ke version Android. Yg mula-mula pasti saja dari sisi rancangan, di mana Periscope buat Android sudah mengadopsi gaya Material Desain, bersama tombol broadcast atau search yg terus berada di ujung kanan bawah monitor. Lebih lanjut, penampilan Periscope di Android pula sudah dimaksimalkan buat piranti tablet. 

Perbedaan ke-2, pengaturan push notification Periscope utk Android lebih kumplit. Customer Android sanggup mengaktifkan “First Time Broadcast notifications”. Feature tersebut bakal memberikan notifikasi diwaktu satu orang yg Kamu follow di Twitter mem-broadcast video perdananya di Periscope, juga “Share notifications” waktu orang yg Kamu follow di Periscope membagikan broadcast milik orang lain. 

Satu lagi yg jadi pembeda, dikala kastemer sedang asik melihat live streaming setelah itu ada panggilan atau SMS masuk, Periscope buat Android dapat menampilkan banner husus, maka user dapat serentak kembali ke penerapan tersebut utk lanjut melihat video. 

Terakhir, video replay dapat disimpan dengan cara automatic tidak dengan mengharuskan sang broadcaster utk mengunggah file videonya apalagi lalu. Dgn system tersebut, kastemer dapat menghemat ketika & yg terpenting lebih menghemat pemakaian data internet. Periscope utk Android telah dapat didownload serentak lewat Google Play. Sebelum men-dowload, pastikan handphone Kamu bekerja bersama platform Android 4.4 KitKat atau yg lebih baru

Share This:

Ahmad Gazali

P'erkenalkan Nama Saya Ahmad gazali, saya adalah seorang yang baru terjun di dunia maya dan saya menikmati waktu santai saya dengan membuat blog dan artikel yang semoga bermanfaat untuk semua..

No Comment to " Twitter Telah Resmi Menghadirkan Aplikasi Live Streaming Di Android Yang Bernama, Periscope "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM