Menu

Cara lengkap membuat Facebook

galulus.blogspot.com – Siapa yg tak mengenal Fb utk sekarang, Fb benar-benar kayaknya jadi aspek yg teramat terkenal. Bahkan memang lah diantara kamu seluruh pembaca, tentunya sudah mempunyai akun Fb masing-masing atau bisa saja justru mau Menciptakan Fb Baru. Jejaring sosial Fb benar benar ternama di kalangan para costumer internet di dunia. Fb sendiri dibuat oleh Mark Zuckerberg & diluncurkan mula-mula kali kepada tanggal 4 Pebruari 2004.

Trik Menciptakan Fb

Awalnya, Fb dibuat juga sebagai sarana buat saling mengenal bagi mahasiswa Harvard. kurun waktu dua pekan sesudah diluncurkan, separuh dari seluruh mahasiswa Harvard sudah mendaftar & mempunyai akun di Fb. Tidak cuma itu, sekian banyak universitas lain disekitar Harvard pula meminta utk dimasukkan dalam jaringan Fb. dalam tempo 4 bln sesudah diluncurkan, Fb sudah mempunyai 30 universitas dalam jaringannya.

Trick Menciptakan Fb
Keberhasilan Fb menarik sekian banyak pihak utk berkeinginan membelinya. Terhadap pertengahan 2004, Friendster ajukan penawaran pada Zuckerberg buat membeli Fb seharga 10 juta US Dolar. Penawaran tersebut di tolak oleh Zuckerberg. Tidak lama sesudah dia menolak penawaran tersebut, Fb menerima sokongan dana segede 12.7 juta US Dolar dari Accel Partners. Tidak Hanya menolak penawaran dari Friendster seharga 10 juta US Dolar, Zuckerberg pula sempat menolak penawaran dari Viacom yg mau membeli Fb seharga 750 juta US Dolar, & penawaran dari Yahoo yg mau membeli Fb seharga 1 milyar US Dolar.
Semenjak itu, sokongan dana dari beraneka ragam investor mengalir deras utk perkembangan Fb. Bagi kamu seluruh yg mau List Fb Baru tentunya kamu pun mau mengetahui bagaimanakah Trik Menciptakan Fb yg baik & benar. Menciptakan Fb pastinya begitu mudah, & galulus.blogspot.com pula kali ini dapat memberikan kabar mengenai dengan cara apa Kiat Mendaftar Fb Baru, & lebih baik cepat saja simak Trik Utk Akun Fb dibawah ini.
Aspek mula-mula diwaktu kamu seluruhnya mau Utk Fb Baru merupakan kamu mesti mempunyai lebih-lebih dulu alamat email, sebab email ialah sektor utama dalam pendaftaran buat mempunyai akun Fb. & bila kamu benar-benar sudah mempunyai alamat email, sehingga kamu serta sanggup cepat mengunjungi www.Facebook.com. Kalau kamu sudah membuka web Fb sehingga penampakan seperti dibawah ini bakal kamu saksikan.
Trick Menciptakan Fb
Penampakan seperti yg ada kepada gambar di atas yaitu penampakan di mana kala kamu membuka web Fb mula-mula kali. Dulu yg mesti kamu seluruh jalankan dalam Trick Untuk Fb merupakan isi formulir yg ada di sebelah kanan kamu, di mana ada kolom kosong seperti di gambar dibawah ini.
Trik Menciptakan Fb
Kepada gambar di atas terdapat sekian banyak kolom kosong yg pastinya mesti kamu mengisi. Di Mana kamu mesti isi data diri, seperti halnya dimulai dari nama kamu, alamat email, & pula password (kata sandi). & sebaiknya memang lah buat urusan password, tambah baik kamu memasukan kata dgn kombinasi angka atau faktor yang lain yg menyulitkan orang lain buat mengetahui kata sandi dari akun Fb kamu. & bila sudah selesai isi seluruhnya keputusan sehingga kamu cuma tinggal klik mendaftar, dulu penampakan seperti gambar dibawah ini pula bakal muncul.
Trik Menciptakan Fb
Terhadap halaman seperti gambar di atas kamu diharuskan buat mencari rekan, di mana kamu sanggup mencarinya berdasarkan nama dari akun Fb kawan kamu atau memanfaatkan alamat email. Tetapi Kamu pun dapat meneruskan rekan kamu kelak & melintasi langkah ini. & apabila melintasi langkah ini sehingga halaman seperti gambar dibawah ini dapat muncul.
Trik Menciptakan Fb


& jikalau sudah muncul halaman ini sehingga kamu mesti mengisikan kembali menyangkut pribadi kamu, seperti di mana kamu bersekolah atau perguruan tinggi, atau bekerja di perusahaan mana & di mana kamu tinggal. & langkah ini serta mampu kamu seluruhnya lewati, sampai hasilnya halaman seperti gambar di bawah juga muncul.
Kiat Menciptakan Fb


Di halaman ini kamu mesti mengunggah photo profil pastinya utk memperjelas identitas diri kamu, dikarenakan benar-benar bersama kamu memasang poto profil sehingga nantinya rekan kamu dapat enteng utk mengenali. Langkah ini juga pun sanggup kamu lewati, & nantinya kamu bakal serta-merta diarahkan terhadap profil Fb kamu. Tetapi apalagi dulu kamu mesti isi kode verifikasi, caranya klik ‘Buka Email’ seperti yg ada kepada penampilan gambar dibawah ini.
Trik Menciptakan Fb


Bersama mengklik ‘Buka Email’ sehingga tentunya kamu bakal serta-merta diarahkan pada alamat email yg tadi sudah kamu daftarkan. & pesan yg dapat kamu temukan dari Fb yakni seperti gambar di bawah ini. Sesudah pesan tersebut kita mampu sehingga kita cuma tinggal mengklik link/tautannya saja & kita juga mampu memakai akun Fb yg kita punya.
Kiat Menciptakan Fb


Tidak Sedikit feature menarik yg mampu kamu pakai jikalau sudah mempunyai akun Fb sendiri. & feature Fb tersebut seperti wall/dinding, di mana para pemilik akun Fb sanggup saling mengirimkan pesan-pesan terbuka. Ada pula chat/obrolan di mana para pemilik akun akan saling mengirim pesan dengan cara serentak di ketika yg sama. & diluar itu ada banyak uga feature menarik yang lain dari Fb. Belum ada jejaring sosial yg dapat menandingi daya tarik Fb di mata penggunanya.
Kepada thn 2007, tertulis terdapat tambahan 200 ribu akun baru perharinya. Lebih dari 25 juta user aktif memanfaatkan Fb tiap-tiap harinya. Umumnya user menghabiskan diwaktu seputar 19 menit perhari buat lakukan bermacam macam aktifitas di Fb. Sekian Banyak penghargaan yg sempat di terima Fb antara lain “Top 100 Classic Websites” th 2007 dari Computer Magazine & “People’s Voice Award” thn 2008 dari Webby Awards.
Trik Menciptakan Fb

Itulah tadi sedikit ulasan menyangkut bagaimanakah Trick List Fb yg dapat memberikan tidak sedikit menginspirasi bagi kamu semuanya, pastinya dgn mempunyai akun Fb sehingga kamu mampu mendapati beraneka macam kabar paling baru. makasih pula lantaran di galulus.blogspot.com kamu sudah menyimak Trick Menciptakan Fb.

Share This:

Post Tags:

Ahmad Gazali

P'erkenalkan Nama Saya Ahmad gazali, saya adalah seorang yang baru terjun di dunia maya dan saya menikmati waktu santai saya dengan membuat blog dan artikel yang semoga bermanfaat untuk semua..

No Comment to " Cara lengkap membuat Facebook "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM