Menu

7 Makanan Paling Baik Buat Menu Sarapan Pagi Kamu

Teman, petunjuk kesehatan. Makan di pagi hri atau sarapan yakni salah satu perihal terpenting buat mengawali beragam kegiatan ataupun tradisi harian tiap-tiap orang. Ini lantaran, badan membutuhkan pasokan energi dari beraneka ragam nutrisi & vitamin yg terkandung dalam menu sarapan pagi kamu. Pilih kategori makanan yg pas utk menu sarapan pagi adalah sebuah elemen yg amat utama. Berikut ini 7 makanan paling baik utk menu sarapan pagi kamu : 

1. Buah Pisang. Buah ini nyata-nyatanya teramat dianjurkan utk dijadikan menu sarapan pagi kamu. Tidak Hanya teksturnya yg lembut juga rasanya yg manis, pisang mengandung karbohidrat yg lumayan yg menciptakan perut dalam kondisi kenyang yg lebih lama. Di Samping itu, buah ini mengandung potassium yg berperan menurunkan tekanan darah dengan cara alami. 

2. Telur. Inilah makanan yg pun sesuai dimakan ketika sarapan pagi. Tidak Hanya gampang dalam menghidangkannya, telur yaitu salah satu makanan yg tajir protein juga mengandung vitamin D. 

3. Buah Semangka. Inilah salah buah yg mempunyai kandungan air yg pass melimpah. Maka amat sesuai dimakan dipagi hri yg bisa menckupi keperluan cairan yg dibutuhkan oleh badan kamu. Di Samping itu, buah semangka tajir bakal kandungan likopen. Likopen ini sanggup menyehatkan organ mata & jantung pun menangkal penyakit kanker.

4. Buah Stroberi. Buah ini serta sesuai buat menu sarapan di pagi hri. Ini sebab, stroberi mengaudung sumber antioksidan, vitamin C, asam folat juga sebanyak serat. Stroberi serta berperan utama utk meningkatkan kesehatan jantung kamu. 

5. Secangkir Kopi tidak dengan gula. Inilah salah satu minuman nikmat yg serta serasi utk sarapan di pagi hri. Minum kopi dalam jumlah yg wajar nyatanya bisa menurunkan dampak terkena penyakit diabetes pun kanker prostat. Ini karena, kopi mengandung kafein pun antioksidan yg dibutuhkan oleh badan utk menangkal penyakit tersebut. 

6. Secangkir Teh Hangat. Apabila kamu tak menyukai minum kopi, sehingga teh pun dapat dijadikan alternatif paling baik utk minuman di pagi hri. Ini sebab, teh mengandung sumber antioksidan yg berperan meningkatkan system kekebalan badan kamu. 

7. Buah Melon. Kandungan air yg melimpah dalam melon bisa mencukupi kebuutuhan cairan badan dipagi hri. Tidak Cuma itu, melon pun mengaudung vitamin A & C buat menutrisi badan kamu. Menjadi, tak salahnya menghidangkan buah melon di menu sarapan pagi kamu.

Demikianlah pedoman kesehatan yg membahas 7 makanan paling baik buat menu sarapan pagi kamu. Mudah-mudahan berguna bagi pembaca.

Share This:

Ahmad Gazali

P'erkenalkan Nama Saya Ahmad gazali, saya adalah seorang yang baru terjun di dunia maya dan saya menikmati waktu santai saya dengan membuat blog dan artikel yang semoga bermanfaat untuk semua..

No Comment to " 7 Makanan Paling Baik Buat Menu Sarapan Pagi Kamu "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM